Wednesday 13 June 2012

130612

kembali lagi dengan saya kawaaan. hoek. kenapa saya jarang on? entahlah. kehabisan topik nampaknya(?) mungkin ada beberapa dari kalian yang nungguin Kisah Gue nya Amira Hanifa. wkwk. si Hanun udah ga pernah lanjut lagi nicch. tidak bertanggung jawab(?) remed. setelah UKK hal yang paling wajib dilakukan yaitu remed. jujur, ini remed terbanyak dari remed-remed ulangan yang lalu-lalu. kenapa saya menurun nilainya?! gemes banget kalo remed dan itu cuma kurang satu nomor aja. huaaahh! pengen banget ngeremet-remet mesin scan nya. setiap remed harus optimis kalo yang kemarin itu salah pensil, bukan salah saya(?) mulai pengen lagi buat kembali nulis. wkwk. nulis opo? nulis blog? mboh lah, pokoknya mau kembali nulis. filtrip kemarin seru sekali;3 di banding yang lalu. apa itu?! ah, sudahlah. semakin lama, semakin ga jelas juga ini ngomongin apa.
sekian. terimakasih.

No comments:

Post a Comment