Friday 9 November 2012

09112

selamat malam:]
hari ini cukup berkesan buat saya.
robotik.
yep.
tiga hari berturut-turut ikut kegiatan life skill robotik. hanya tiga hari pula kami dapat makan siang. hmm. ini ga penting sih, cuma pingin bilang aja. menu hari pertama adalah Olive. apalagi kalo enggak ini? semacam menu andalan. bahkan terdapat kabar heboh bahwa Rahma ga jadi pulang ke Batam gara-gara ke cegat mas-mas delivery Olive dan jadi cover di bungkusnya. dusta. hari kedua kami dapat ayam lagi. bedanya ini ayam panggang. beberapa teman sempat mengeluh soal menunya, "Lagi-lagi ayam. lagi-lagi ayam. Maura pengen makan enak Bi." eh. inikan naskah dramanya Iping. entah termotivasi dari mana, kemasan ayam ini gaul abiezzt. dengan huruf gede kecilnya dan "Matur Tengkyu" yang menurut mereka unyu bukan kepalang. hari terakhir, menu kami siomay. seketika kangen siomay Telkom. inget banget dulu, "Mas, siomay nya dua, kentang satu, sama es teh. empat ribu lima ratus kan? sini-sini aku ambil sendiri kembalianya." alhasil, mungkin datang lima ribu pulang sepuluh ribu. eh.
hari pertama kami mulai merakit sebungkus "latihan" yang diberi mas nya. cukup repot. masnya maksudnya. karena mas Nanang ini ngajarin dua kelas sekaligus. beberapa alat cukup hancur ketika kelompok kami yang pegang. gimana enggak? saya sekelompok sama Erin, Dea, Salman, Putri, Aya, Vena, Salsa,  Hafid, dan Arya.
hari kedua. buat nama robot, dan design, dan nyelesein, dan buat yel-yel. mulai berkutit dengan soldir. Arya mungkin satu-satunya sosok yang tidak mau disalahkan. pfft abis. setelah bingung cari nama robot, Hafid mengusulkan, "Super Mega Blaster". ga mudeng sumpah. tapi di iyakan saja. berhubung teman-teman sekelompok meresponnya dengan baik.
hari ketiga testing robot dan lomba antar kelas. entah robot kami diapakan. mas Janu mengganti ban nya dengan yang lebih besar. alhasil, lem nya nyebar kemana-mana, "Sorry, efek ngantuk." mas Janu juga agak plinplan ternyata. beliau lupa kasih tau kita soal baterai. alhasil waktu testing, Super Mega Blaster udah kalah cepat. dengan segenap jiwa raga, kita menuntut mas Janu dan mengambil paksa baterai yang telah disembunyikannya. betapa teganya kau mas Janu. mungkin sedikit lebih. karena kita juga ambil kabel rainbow nya sebagai design. masalah yel-yel. itu tidak jadi masalah. setuju ga setuju kami harus mengiyakan ide yel-yel ternaas yang pernah ada.
"Roda robot menggilas kita. Terseret tertatih-tatih. Tak ada yang dapat menolong. Selain yang disana... Selain yang disana.. Selaiiin... Yang disana.... One Two Three Go! tereretretretreteret. I need you! I love you!.........." Oh. God. Why. canggung adalah saat lagu Ebiet bermetamorfosis menjadi lagu JKT 48. naas memang.
setelah perjuangan yang begitu melelahkan disertai goblok-gobloknya kami. jadilah robot kami tercinta.

Super Mega Blaster!

yang berminat silahkan hub : 085xxxx eh?

lintasan lomba. 

this isn't the winner!

well, itu asli fake dan akal-akalan si putri buat nyuri foto bareng piala fake kami. 
terimakasih :]



       

1 comment:

  1. Hi ! Nice blog you have !! :D Mind visiting and following my blog? ^^ Thanks!

    www.xinhui-babyv.blogspot.com

    ReplyDelete