Monday 6 February 2012

050212

yup, tanggal 5 februari itu adalah hari yang penting. why? soalnya mamaku ulang tahun! hepi bersdey mama! kalo kayak gini biasanya banyak ngabisin waktu bareng keluarga;33 kemarin sih acaranya liat-liat hp-_-, happy puppy, sama amplaz;33 sekedar ngeliat hp bebe, ke happy puppy dan baru pertama kali ini aku mau nyanyi banyak banyak, biasanya limit banget aku mau nynyinya, dan terakhir ke amplaz hanya sekedar makan di hot meal :9 itu aja kita pergi jam setengah satuan lah nyampe rumah sekitar jam sembilan sepuluh-_- itu sebabnya tadi waktu aku sekolah ga terlalu aktif#eh. boong deng. tetep aja cerewet dan pecicilan dan melakukan kegiatan yang di sebut pemalakan makanan-__-

have fun banget yahh papa=))

oke. yang ini mama nge blurr-__-

apa banget-_-

astaghfirr-____- aku dan konah-..-

wuss.. mama wuss... @ parkiran amplas;))

mama egy=))

setelah selesai makan. kami pulang dengan peut kenyang. yeeeyyy-..- dan saya tertidur selama perjalanan#sumpahinigapenting. 
selesai sudah ulang tahun mama yang ke 37 ^^. longlast mama.=DD




No comments:

Post a Comment