Monday 27 February 2012

270212

*to the point*
jadi, hari ini itu aku di sekolah dapet tes jasmani. yahh, semacam itulah. dan kita di suruh lari keliling lapangan parkiran itu targetnya 6 kali. hmm-..- dan aku salut banget sama si hasna, dia puasa bray! dan dia itu dapet 7,5 putaran gillaaaak! lhah gue? puasa aja kagak, cuma dapet 6 puataran. itu aja udah dengan tampang gosong, dan hancur alakadarnya orang habis keliling jogja tau ga! oke. ini lebay. lanjut. sepulang sekolah, aku ga tidur ato apa. aku cari artikel buat tugas dari bunga. dan blablabla.. habis itu sorenya aku ada les di neutron. nahh.. aku kan les privat, aku itu lesnya bareng sama si irya. temen sd. waktu nyampe sana, yang ku liat si irya dan gurunya belum dateng. secara aku udah ngeliat ga ada tanda tanda irya di situ, tapi tetep aja sih aku nanya ke embak penjaganya. "Irya belom dateng mbak?" dan si embak ngejawab. "Belom e dek. kamu itu kemana aja? udah dua kali ga masuk?" embak juga nanya. hmm.. aku cuma nyengir sambil jawab "Belom pulang mbak." dan itu dusta. kemarinnya, aku ga masuk gara-gara si konah uang taun, dan kemarin kemarinnya lagi, aku ga masuk karena sakit. setelah sekian lama aku nungguin irya. aku bosen. yayalah! kerjaannya cuma celingak celinguk nungguin irya dateng. dan aku pun sms "Irya les lho.." biasanya irya sih yang sms kaya ginian. hmm.. dan si irya ga bales. setelah sekian lama yang lebih lama. aku frustasi sudah, akhirnya aku keluarin novel dan mulai ngebaca. tiba-tiba ibu guru datang! dan ku rasa si ibu udah datang sebelum aku dateng. waktu si ibu dateng, dia bawa belanjaan dari alfamart seberang karena kreseknya alfamart._. #mungkin. dan dengan reflek si ibu duduk di samping ku sambil ngeluarin mie gepeng sambil ngomong, "Aku sukaa mie gepeng!" dengan mimik wajah yang tadinya mau aku buat shock, ngakak, aneh, akhirnya aku cuma ngeliat si ibu dengan pandangan biasa. berhubung itu guru saya-..- dan mungkin embak embak yang jaga juga mau pasang mimik yang sama, tapi karena menghargai, so, si embak bilang, "Wah, enak ya bu?" dan si ibu merespon "Iya mbak. ini tu banyak bumbunya, nanti bisa jadi kayak gini. *nunjuk gambar di kemasan*" si embak balik respon. "Oh," si embak mulai ikutan pegang mie nya. mungkin mulai tertarik._. "tadi ada healthy mie ga bu?" hah? apaan? healthy mie? mie instant apaan? ini apa aku yang kuper.____.? si ibu menjawab "Ga tau e mbak" si embak kasih respon dan balikin mienya berhubung bukan punyanya. "Hmmm.. harus coba ini.." yahhh.. dan karena aku cuma di abaikan, akhirnya aku pun menelpon irya. dan dia bilang dia ga dateng. deziiinggg! kenapa kagak ngomong dari tadi woooy! ude di tunggu! malah ga dateng-..- raaaawrr.. mungkin dia balas dendam. dan akhirnya, les tadi aku jalani bersama si ibu pecinta mie gepeng.
sekian.

No comments:

Post a Comment