Friday 3 February 2012

Trouble Maker

*curcol mode:on*

ini dua trouble maker yang sangat maker-__-
egy dan konah. yang paling nyebelin adalah konah #inijujur. mereka itu kalo udah nyebelin nyampe ubun ubun(?)#lebay.
oke. itu si egy. dia itu nakal, jahil, banyak makan, tapi ga gendut gendut. dia itu nakal dan cengeng. itu sebabnya aku kadang kadang sebel banget sama ni bocah. tapi dia termasuk yang lebih baik dari konah. bisalah. walaupun yang paling kecil. 

nyebelin. pelit sangat. terlalu lah yang satu ini. si konah-___- suka nya mintak minatak giliran di mintain ga boleh-_- aku lebih sering sebel sama yang satu ini. 

kadang kadang aku pengen punya kakak:") tapi apalah, aku anak pertama._. *backsound: jangan menyerah- d'massiv*(?)-______- 

tapi aku tetep sayang kok({}) tapi lebih condong ke sebel sih-_-(?) enggak deng. pokoknya gitulah.
*ini fotonya apa bangett-,-*

*curcol mode:off*

No comments:

Post a Comment