Tuesday 1 May 2012

010512

haihai.
selamat bulan Mei 2012 buat yang merayakan!#eh oke, ini salah gaul banget-_-
hari ini cukup random. seksek. awalnya piye sih? oh! awalnya aku duduk sebangku sama Windaaa! uwaaaa. maaf yaa Winda, makan di sebelah orang puasa u,u oke. lanjut. teruuusss. pelajaran Pak Ibnu yang tia-tiba aku di suruh maju ke depan buat jawab soal dan jawabanku itu salah#okeiniaib. oiyaaa! aku mau ceritaaa! semalem  laptop ku jatuh loooh. kereen yaaaah. mana modemnya nencep pulaa. jatuhnya berdiri pulaaa. lengkap sudah penderitaan-_- laptopnya fine sih, naah modenya ini masalah. agak mbukak gitu awalnyaa, tapi akhirnya dapat di perbaiki dan sekarang sinyal nya ilang ilang terusss, yeeeaaayyyy!-..- teruus juga hari ini aku baru tau kalo Fira dan Satya jadian. wkwk. ketinggalan jaman ga sih aku?.___. huehehe. para pengurus tonti ini jadian loh kawaaan;3 longlast yaaa kalian berdua;))
sekian.
terimakasih;*

No comments:

Post a Comment