Monday 7 May 2012

070512

hari ini itu.... sakit banget. ini serius. jadi tadi itu aku di sekolah jalannya aja udah susah banget. nyeret-nyeret kaki gitu. terus, waktu lagi salim sama Bunda Lastri di tanyain. "Kakinya kenapa mbak?" dengan tampang yang entah mbentuk kayak apa aku njawab. "He, sakit buk." harusnya Bunda Lastri ga usah nanya, kalo di nalar udah pasti kakiku sakit-_- aaah, Bunda ini bagaimana...
terus waktu pulang. terjadi kecelakaan kecil. ini serius. yaah, bagian ini di skip ajaa. yang pasti, alhamdullillah aku baik-baik saja. tapi mama nih yang lecet-lecet. aduh, maaf ya mama:* karena ini jatuh gara-gara aku u,u
skip.
sampai ke sekarang ini. aku lagi nulis blog ini dan barusan juga sebelum aku ngelanjutin aku mukul pipi ku sendiri. bego yaa? masalahnya ada nyamuk(?) nyamuknya ga kena, ada juga pipiku yang merah-__-
sekian.
terimakasih.

No comments:

Post a Comment