Thursday 3 May 2012

030512

sayaaa kembalii kawan-kawaaan :-3
oke. ga usah pake basa-basi yaaaa. aku mau cerita.
jadi, tadi itu ada semacam seleksi koordinator buat mitra. gatau aku kepilih apa enggak.___. doakan saya yaaah u,u terus tadi ituuu. emmm. aib ku siih. tapi... aku pengen ceritaaaa.. yaaa, bukan aib juga sih. tapi, apa yaaa? entahlah. mengapa menjadi tidak jelas semacam ini-_-
jadi, tadi itu aku foto copy lembaran agama. naaah, tadinya sih cuma mau satu lembar tok. soalnya cuma buat aku. berhubung aku punya recehan, ya tak pake aja. rencananya sih gitu. tapi karena aku akhirnya minta di temenin Hanun, yaudah. alhasih aku njajain Hanun foto copy itu. naaah, karena cuma dua lembar, gopek cukup laaah. tapi entah dari mana, si Lalaak sama Akira juga tiba-tiba ngintil nyampe tempat foto copy an. setelah sampe tempat foto copy an. ternyata si Lalak dan Akira juga minta foto copy. padahal aku udah nyiapain duit gopeknya itu di tangan. udah siap-siap mau tak kasih ke masnya.
waktu udah selesai aku kan mau bayar, sebelum bayar tanya dulu lah habisnya berapa. ternyata habisnya 1000! bukan 500! otomatis lah aku bilang "WAAAA.. UANGNYA GA CUKUP!" isin. banget. wkwk. aslinya aku masih ada uang sih, tapi karena juga namanya reflek, yaaaa... resiko._. dan mereka bertiga pun ketawa ga berhenti-henti. akhirnya Hanun ngasih aku duit 500. berdasarkan pelajaran mtk, 500+500 itu 1000. jadi uang kita cukup\m/ entah salting entah apa. aku nabrak kursi dan kursi itupun jatuh. salah siapa jadi kursi tidak berbobot-_-
sekian.
terimakasih.  

No comments:

Post a Comment