Tuesday 13 March 2012

130312

*tothepoint*
sumapahan ya, hari ini memalukan-..- jadi tadi itukan ada pelajaran bahasa inggris, dan kita disuruh ngumpulin greeting card. nah, greeting card ku hanya bertuliskan happy birthday dengan spelling yang salah. gosh. malumaluin banget. cuma nulis birthday aja kebalik jadi brithday. engg, kebangetan yaah.
terus juga tadi itu aku kan ke tatausaha mau bayar spp yang gatau dikasih mama udah sejak jaman kapan dan belum kubayarin._. terus sesampainya disana aku udah ngeluarin kartu kan yaa dan sekarang tinggal uangnya. bayar spp itukan 200rb, setelah aku cek dompet, ternyata cuma ada 150rb. syok. dengan tampang sok gugup, "aduh, kok yang 50rb ga ada yaa." untunglah tanpa berbasa basi si paknya bilang "coba dicari lagi. kalo gaada ya udah, besok aja mba. di genepi dulu." malu sekalii saya. "emm.. yaudah deh pak." gatau harus ngomong apalagi, aku yang ditemenin diani yang juga ikutan ketawa keluar dai tatausaha.
aku udah cari nyampe bedah dompet, tapi tetep aja ga ada isinya. astaghfir. kata sofi malah "diambil t*y*l kali. eh. gatau deng. tapi t*y*l tu beneran ada lhoo. hehe. astaghfirullahaladzim." aku agak ga mudeng sebenernya. tapi, yahh. begitulah.
sekian.
terimakasih:)

1 comment:

  1. akun kayaknya tau deh kejadian itu,trapi bukannya dah ketemu yak Van? ya... be patient Vania :))

    ReplyDelete