Saturday 31 March 2012

310312

*tothepoint*
tadi itu kakak kakak kelas sembilan ada kegiatan baksos dan kelas tujuh dan delapan pulang jam sepuluh. sebenernya ini berkah banget. ga ada pramuka. mbolos smc. pulang jam sepuluh. kurang apa cobaa? yang sebenernya pulang jam sepuluh, aku pulang jam dua. hell yaah-___- jadi tadi itu cerita aku dan sopik #lagilagisopik._. itu ke kfc. ceritanya sih mau nemenin sopik makan. setelah sopik makan dan minumku habis, kan ga ada kerjaan tuh yaa, akhirnya buka-buka laptop dan buka-buka aib teman. wakakak(?) ngakak abiss. dari foto nyampe videonya. sebenernya pengen ngeshare sih. tapi namanya juga "aib teman" ga enak kan kalo di share.__. sebenernya juga udah cukup banyak "aib teman" yang ada di blog ini:B maaf yaa kawaan:* oke lanjut. naah berhubung rumah saya yang lebih jauh dari rumah sopik, aku sms minta jemput duluan tanpa sepengetahuan sopik. dan setelah cukup lama, aku ga dapet respon apapun dari mama. mulai muncul perasaan ga enaknya-__- hingga akhirnya si sopik ngomong di sela ngakak karena "aib teman". "Van, kalo kamu sendirian gimana?" dezingg! "Sop? kamu udah di jemput?" sambil nyegir sopik ngangguk(?) dengan muka yang sangat amat datar akhirnya aku bilang, "Oh, yaudah." dan ga lama sopik pulang. meja-mejanya udah mulai gonta-ganti penghuni. dan aku cuma pasang headset sambil twitteran dan menerima beberapa mensyen yang nanya "Kamu belom pulang?" yaah, hingga akhirnya saya di jemput. serasa kayak yang dateng itu Justin Bieber tau ga. sumringah. senang. sedih(?) apaan cobaa-..- dan setelah sampai di mobil aku bilang, "Ma, tau ga? tadi itu aku pulangnya jam sepuluh." dan respon beliau(?) "Hah? pulang jam sepuluh? Kamu ga sms mama! Lah emangnya kenapa?" hmm-_- "Lah, tadi aku udah sms MAA!" -..- "Yaa, mama ga buka nomer yang itu, jadi gatau." ckptw-.-
sekian.
terimakasih.-.

No comments:

Post a Comment