Wednesday 21 March 2012

210312

hmmm..
hari ini biasa aja sih. ga ada apa2nya. tapi tetap bersyukur karena telah datang hari ini u,u.
tadi aku on the text sama teman2 sd. wkwk. apaansih-_- tadi itu ceritanya aku lagi mau cari teman buat ngedate. eciieeh, ngedate. sok banget-..- jalan-jalan maksud sayaaa. tapi semuanyaaa teman dekat gaada yang bisa. ghhh, betek(?) ada yang sakit lah, sekolah juga ada. hellooowh? kita liburan cyiin. dia sibuk sekolah-_- biasalah, sekolah sibuk(?) aaaah. padahal selama liburan aku ga kemana-mana. ngenes yaaa. tapi besok mau otw. yeaaay. doakan selamat sampai tujuan yaah kawan u,u dan mungkin kalo tadi aku dapet temen, mungkin aku sendiri yang ga bisa #upss. karena tadi mama pulang sore, aku di suruh jaga adek di rumah dan papa pulang cukup malam. cukuptau yaaahhh
jadi, quotes hari ini. "Bersyukurlah karena anda dikepoin." "Jangan dapat temen kalo anda labil." labil disini maksudnya tidak konsisten.___.
sekian.
terimakasih kawan;))

No comments:

Post a Comment