Sunday 25 March 2012

250312

*tothepoint*
AAAAAAAA... demi apa aku pengen banget teriak sekeras-kerasnya tanpa toa(?) yeeyee.. aku sudah busa on web lagi. dududu~*joget ulet* karena, sudah lama sekali tidak bisa on web. selama di rumah nenek tercintahh yang agak mblesek itu jadi susah on web. maksudnya, mblesek rumahnya. agak jauh dari kota. emm ralat. dari sinyal maksudnya. pokoknya susah di ungkapakan dengan kata-kata deh#kelewatlebay. mmm. apalagi ya? mmm.. kok bingung. mmm.. ini mau ngapain sih? mmm.. mahngopo bangetlah-_-
aku mau cerita hari kamis ajalah.
pas hari ini, aku dan keluarga mau ketempat nenek tercintaah di cepu sana, sekitar sorean.
mmm. jadi waktu itu, aku on the text sama sopik. kejadiannya pagi pagi gitu. terus si sopik mulai nanya nanya sushi di amplas, yasudah. terpikirlah untuk ke amplas. dan ini yang aku suka kalo ada rencana ga ledalede(?) maksudnya sekali ada rencana, itu langsung jalan. bukannya yang ini ga bisa lah, itu apalah. malah bikin bete#eh. karena lama-kelamaan kita berpikir "malah kaya orang ngedate" jadilah ngajak diani. tapi seperti biasa, kemana pun diani pergi, pasti ada diana#eh. kita janjian di gale. berhubung ortu saya ga mau cari repot nganterin sampe amplas, jadi kita janjian di gale. rencananya kita mau naik teje. tapi karena faktor bbm yang mau naik harga. demo dimana dimana. alhasil, kita nungguin teje lamaaaa sekalii-___-*brb demo teje* terimakasih lhoo yang sudah bersabar karena aku. lop yaah(?)
dan sampailah di amplas dengan banyak rintangan(?)#apaan-_- disana kita ngegame, yaah game anak-anak sih(bukan mandi bola-_-) berhubung ga ada keberanian ngepump#eh. terus melakukan berbagai hal. dan mengingat aku harus pulang ga boleh kesorean, mama udah marah "Kamu tu, minta di anter gale kok nyampe amplas. siapa yang mau jemput? UIN lagi demo. macet jalanan!" sumpah, langsung badmood banget. sedangkan diani dan diana cuma bilang "sop, entar kita jemput dirumahmu jam 4 ya." omaigat. semudah itu mereka berkata kata. akhirnya waktu makan semuanya ribut kecuali sopik yang udah pasti mau makan sushi.__. yang ini minta empek empek. minta bakso. minta hw. dan akhirnya kita makan di **** bukan kita sih, cuma aku dan diani. mungkin si diana ngebet banget makan empek-empek#ups. hening banget saat makan berlangsung. nah sesudah makan, kita sibuk nyariin charging room di lantai ini. eh, malah ketemu baby's room. yasudah. berhubung sedang kosong, kita mainlah disana. beberapa saat cukup terpukau(?) bersih. ada ac. wallpaper(?) wastafel(?) kita malah ngadem dan ngakak ngakak sampai akhirnya aku pertama di jemput dan tak tau apa yang mereka lakukan sesudahnya.
sekian.
terimakasiih:))      

No comments:

Post a Comment