Friday 9 March 2012

spam

aku gasuka! gasuka! gasuka!
aku gasuka ada orang yang gasuka sama aku tanpa sebab.
sebernernya, kamu gasuka sama aku bersebab sih._.
kamu ga suka sama aku karena sahabatmu deket sama aku? tapi sedenger ku dari sahabatmu banyak temen-temennya sahabatmu yang sempet deket sama sahabat mu kamu sebelin juga-_-
kok kamu so weird siih? mau mu apasih? perlu aku ngejauh dari sahabat mu yang udah enggak nganggep kamu jadi sahabat lagi. kasian aku sama kamu. kok kamu ngenes gitu sih. mungkin kalau aku jadi kamu aku bakalan nangis-nangis karena udah susah pertahanin persahabatan yang ternyata ga dianggep sama sahabat kita sendiri. hmm. aku tau kok rasanya. tapi kamu ga bisa seenaknya nyalahin temen-temen sahabatmu yang ada di sekitar nya. coba kamu yang jadi aku. kamu ga kenal siapa aku tapi aku udah salahin kamu tentang persahabatan.
andai kamu tau, sahabatmu udah nganggep kalian itu bubar.
ngenes.
maaf aku frontal. karena aku tau kamu ga bakalan sudi klik uname ku di twitter apalagi buka blog ku.
#spam

No comments:

Post a Comment