Friday 9 March 2012

Ga Kenal Kamu.

kamu tu kok aneh sekali e?
maunya apa sih?
aku itu bukan siapa-siapa mu.
kenal, engga.
temen SD, engga.
bahkan aku ngerasa belum pernah ngomong sama kamu.
tapi kok kamu tiba-tiba bisa nyangkutin aku ke persahabatan kalian? kita deket cuma karena sekelas kok. mungkin kamu envy? cemburu o? sahabatmu jadi lebih deket sama aku? dia itu udah ga pengen tau tentang kamu lagi. aku disini engga mendukung sahabat kamu itu. aku gatau sama sekali tentang kalian, dan tiba-tiba kamu udah ga suka sama aku. bisa aja sih, kalo aku di posisi mu bakal envy juga, tapi kalo aku tau sahabtaku udah ga nyaman sama aku, aku lepas kok. kalaupun aku harus jaga jarak sama dia didepan mu, aku bisa kok. masalahnya sahabatmu itulah yang ga pengen aku ngelakuin itu. kita cuma temen. ga bf. bahkan dengan semua istilah yang kamu bikin bareng sahabat mu aku ga tau apa-apa.
serasa aku tu cuma orang goblok yang mau nyelip diantara kalian tanpa aku kenal kamu. kamu udah berhasil kok, sebentar lagi kamu famous dan aku ga iri. aku cuma gasuka sama sikap mu yang kayak gitu ke semua temen yang deket sama sahabatmu selain aku. sahabatmu itu sebenernya udah ga nganggep kamu. ya itu juga karena sifatmu yang kaya gini. kamu sama sekali ga kasih sahabatmu tempat buat punya temen lain selain kamu.
kamu aneh.
aku ga kenal kamu. #spam

No comments:

Post a Comment