Tuesday 10 April 2012

100412

*to the point*
judul postingan ini lebih tepatnya "how nyebai today"(?) ya emang ga jelas sih. hmm, mahngopo-..- okeeeh lanjutt! jadi hari ini banyak banget kejadian yang bikin aku bm, ya ga bm sih, cuma piyee gituuu(?) mulai dari Putri. di mbikin kayak semacam kertas manila gede terus di tulisin namaku tapi di jelek jelekin, mana di kasih RIP pulaa sama Pamung-..- terus juga, blog di bajak. yaowoh. ga ada inisiatif ato apa gitu yaaa, mbajak blog-..- Hanun, Erin, Lalak. paraaah. mereka mosting seakan aku habis di *piiip, terus aku dikatain eek di celana lah, yang tiba tiba ujian elti yang gatau dapet nilai berapa-..- gosh.
mana besok perbaikan ipa pulaaaa-..- ini aku pasrah atau nyerah? beda tipis sih. tapi berarti(?) dan aku belum belajar blaaassss. mana ada yang bilang besok perbaikan pkn pulaa~ dududu~ nasib anak remidi ya kayak gini. waswas setiap saat. tiba-tiba waktu sekolah remidi numpuk. hadeeeh(?)#lebay.
bahkan dari sekian banyak pelajaran cuma dikit yang ga ikut remid#ngenes.
sekian.
terimakasih.-.

No comments:

Post a Comment