Wednesday 11 April 2012

110412

*to the point*
hai. garing yaa? nyebur gih:B#muahngopo. hari ini awalnya cukup nyebai lohB) mau tau ga kenapa? ga mau? emm, mau dong, tapi kalo ga mau sih juga----mau lah mau dong(?) jadi, seperti yang aku bilang di postingan sebelumnya, semalem aku males abis buat belajar. dan kalian tau? tadi ada tiga perbaikan sekaligus. WOT? mana pkn pula-..- arrggghhhhhh(?) gimana aku bisa ngerjainnya? udah belajar aja belom tentu bisa, apalagi ga pegang buku samsek-_- hell yaahhh.waktu perbaikan bahasa indo juga. konsennya entah kenapa susaaaah banget u,u perbaikan ipa pula, gewlaaakss(?) soal bahasa inggris di suruh terjemahin ke bahasa indo-..- dan kemungkinan besar besok di kumpul karena tadi belum pada selesai=)) terus, waktu les. entah apa dan kenapa ngakak abis abisan sama irya. lholhok abiesss#gagallebay(?) nah waktu mau pulangnya ini dia*jeng jeng*#apalho.
waktu udah selesai les, kan pulang. sebenernya udah pasti pulang sih, tapi gapapa lah, manjangin posting. huehehe;3 nah terus si Irya cerita nya udah di jemput, bahakan sebelum keluar kelas pun-_- akhirnya aku sendiri bersama mbak tentornya. waktu udah nyampe di tempat yang buat mbayar les les gitu#eh ada mbak mbak yang kayaknya juga tentor. belum juga aku dan mbak tentorku nyampe eh si embak mbak yang kayaknya tentor tadi itu nunjuk aku sambil sedikit teriak. "Eh, lucu!" semua mata langsung tertuju pada si embak dan semua mata langsung beralih ke aku(?) ga tau kenapa aku nyengir, dan itu lebar banget, bener-bener lebar banget. ga ngebayangin gimana mukaku. secara aku ga kenal langsung di bilang lucu. terus si mbak ngelanjutin ngomong, "Itu bros nya lucu. Jarang ada yang kayak gitu." dezziiiinggg. gondok? ya enggak sih. soalnya aku udah nyadar dari awal itu mbak mbak pasti dusta abis ngatain aku lucu-..-
yaaa, semacam itu lah.
sekian.
terimakasih;-3

No comments:

Post a Comment