Wednesday 25 April 2012

250412

uwaaaa.. hari ini menyenangkan sekali;3 jadi ceritanya#loh*to the point aja yaw* jadi hari ini aku jalan sama bestie saya. yeaa! #okeinigaring. kenapa saya begitu senang? kenapa hayoo? hayoo kenapa hayoo?#eh. karena, sebelumnya kita itu ga pernah bisa ngumpul bareng. bareng-bareng yang lengkap maksud saya. muehehe. setiapa mau ketemu, pasti aja ada yang bisa. betek banget kan ya. naah, yang ini kita lengkap. muehehe:B
awalnya agak gimanaa gitu(?) jadi, tadi itu aku sama Putri udah janjian mau naik TJ ke amplasnya, halte nya itu yang di smp 5. si Putri ceritanya ada bimbimngan fisika gitu, yaudah karena nungguin si Putri dateng, ga lucu kan yaa, kalo aku kelayapan di smp 5 bak anak ilang. akhirnya aku mampir di kantin 7. uwaaa, serasa kembali ke masa sd(?) dan tambah ga lucu lagi kalo aku di kantin 7 cuma numpang duduk, akhirnya saya putuskan buat beli es teh. hoaaahm. simpel bukan?(?) lalu mengalami berbincangan singkat yang kaku dan sudah lama tidak terjalin#loh sama si ibuk k7(baca: kantin 7) setelah es teh mendakati dasar gelas(?) barulah si Putri nongol. dia dateng-dateng masih pakek seragam osis gitu. katanya mau sih mau ganti. yasudah, ku suruh aja ganti sekalian di k7. tapi dia menolak!(?) ku pikir dia nolak karena mau ganti di amplas. ternyata dia mau ganti di sekolahnya. berasa orang tolol tau ga disana. si Putri dikit-dikit ketemu orang say hi. lah aku? cengo abis. mana nungguin Putri ganti serasa udah gonta-ganti mimpi berkali-kali. lamaaaaaa sekaliii. sampek adzan dhuhur. bujut. ini orang ganti apa tidur-_- sampek akhirnya kamar mandi cukup rame sama beberapa guru. tapi ada satu yang heboh. jujur guru yang satu ini heboh sekali. ceritanya beliau(?) ini lagi telpon telponan gitulaah, entah sama siapa. initinya guru ini bilang sama orang yang ditelpon kalo dia mau pergi tapi bawa anaknya, terus dia bilang kalo mertuanya itu marah-marah muluu, beliau #diceritaini sering di rendahkan sama mertuanya. yaaa, semacam mendengar sinetron singkat dari si ibu guru yang satu ini.
stop. karena berkesan malah kayaak postingan yang panjang dan bertele-tele juga tak tentu arah dan tujuannya. jadi, cerita menunggu Putri keluar dari kamar mandi diakhiri.

ini foto setelah beberapa perdebatan antara iya atau terserah....





yang pake kerudung coklat itu Hasna, kerudung putih Jilan, kerudung pink Putri, sisanya itu aku.
sekian.
terimakasih;-3






No comments:

Post a Comment