Sunday 8 April 2012

Selamat Jalan Kawan :"

tadi pagi dapet sms dari temen SD. aku jelas ga percaya. itu aja pake banget. mikir-mikir ini Aprilmop. aaaa.. terus baru dapet sms dari Hasna yang jelas-jelas bisa di percaya(?) nangis banget. kudu nangis sih emang. orangnya bener-bener ga bisa di lupain. ga ada angin ga ada apa tiba-tiba ada berita lelayu. ga ada firasat atau apapun semacamnya. kalo temen yang pergi itu emang berat banget.
inget banget yang waktu kelas satu duduk pertama kali sama aku. inget banget yang dulu waktu kelas lima kalo ngamuk banting meja. inget banget yang ga suka di foto-foto. inget banget sama sifatnya yang super supel. inget banget kalo lagi ketawa. inget banget yang sering smsan sama cowo-cowo. inget banget yang dulu kadoin aku boneka sapi. inget banget yang dulu nyuruh aku buat bawa bonekanya waktu kemah. inget banget yang dulu semangat banget kalo lagi Batara. inget banget aku nep, ingeet banget :"(










dadaaah Nevita, baik-baik ya disana:") kita selalu berdoa kok buat Nepot :"(

We Love You.

No comments:

Post a Comment