Sunday 22 April 2012

Aku Ga Suka Kalau...

haihai, dari baca judulnya mungkin kalian udah mikir kalo aku lagi badmood atau ada apaa(?) huehehe. engga kok, saya sedang baik baik saja. cuma pengen mbuat semacam main artikel gitu;3 kwukwuk#ketularannyunyu. aku emang mau ngeposting tentang beberapa hal yang aku ga suka. bukannya ga suka, tapi pie gitu._.
Aku ga suka deket orang yang lagi nge rokok.
salah satunya ini. apalagi kalo lagi di BK contohnya. banyak banget bapak bapak yang lagi ngerokok tergeletak dimana-mana. biasanya kalo lagi sama temen yang satu hati sama aku, sama-sama ga suka orang yang ngerokok, nyindirnya dalem. tau kan yaa? teriak dikit sambil bilang "Wus, asepnya!" "Bau banget ini rokoknya!" tapi ga pernah satupun yang berhasil menyadarkan si bapak. semacam sia-sia-_-
Aku ga suka kalo lagi naik motor di belakang bis.
palin benci kalo lagi di jalan sama yang satu ini. gilaak. tau kan yaa, asep bis yang ngepul ngepul abu-abu kayak seragam anak SMA(?)
Aku ga suka kalo di teriakin suruh bangun tidur.
biasanya terjadi pada hari sekolah. sumpahann. biasanya kalo lagi lembur #cekilah ngerjain tugas yang menggunung(?) kalo aku biasanya bukan menggunung sih. awalnya ngenet, mikirnya bakalan belajar habis ngenet, paling cuma mbuka apaan sih, ternyata kejadiannya sekitarjam 7-10/11 malem gitu, atau juga bisa lebih. naah, kalo udah kaya gini, tugas yang cuma seupil juga kadang ga selesai karena capek atau ngantuk. kalo udah nagtuk mikirnya, "cuma bentar kok tiduranny, 5-10 menit." tapi kenyataanya kalo pagi kudu di teriakan sama mama tercinta. dan waktu bangun bakal ke ganggu max sambil sibuk mikirin tugas dan nyiapain buku yang mau di bawa.
ngahaha. nanti InsyaAllah deh lanjut lagi.
mau off dulu.
sekian.
terimakasih.  



No comments:

Post a Comment