Friday 13 April 2012

120412

hei eperibadeeeh(?)
hari ini bener bener kelewat konyol.
mulai dari keberuntungan. wkwk. jadi klemarin itu kan di kasih tugas remidi ipa yang seperti saya katakan di postingan sebelumnya, naaah, semalem tuh yaa udah gerjain nympe jam setengah dua an. dan karena terburu buru atau apa, ga kebawa buku tugasnya ketinggal. padahal itu tugasnya pak Dar.___. terus akhirnya dengan bantuan teman teman yang memberikan semangat, aku dapat mengerjakan soal yang harus di terjemahkan itu sebelum bel masuk(?) biasanya pak Dar itukan masuknya cepet, tapi gatau kok pak Dar ga masuk masuk juga._.ternyata pak Dar beneran ga masuk\m/ padahal udah susah susah ngejain-_-
kejadian selanjutnya(?)
mbak mbak yang ngeden! ngahaha. ngakak abis=))
jadi, tadi itu aku kan ga ikut tonti#mbolosan. ga deng, aku halangan tadi, terus aku, lalak dan ghea ke kfc. setelah mesen dan udah dapet tempat duduk, aku pergi ke toilet. naaahhh, di toilet cewek cewek itu kan ada dua ruangan(?) yaa, du bilik lah#eh. terus waktu aku masuk ke toilet cewek itu salah satu pintu biliknya udah ada yang nempati. jelas kan yaa, kalo udah ada yang nempatin. naah, terus aku masuk ke bilik yang kosong. dari bilik sebelah itu kedengeran si mbak mbaknya lagi kayak ngeden gitu, yaa, gak keras sih, cuma karena keadaan kamar mandi yang hening aja mbikin suara si embak kedengeran. wkwk. maaf lho mbak, mosting tanpa ijin.______.v
sekian.
terimakasih.-.

No comments:

Post a Comment